Rabu, 04 Februari 2009

Thanks for today, i am 23 years now

Today is my Birthday, dan aku mau bersyukur untuk semua hal yang Tuhan sudah berikan. Thanks buat kasih dan karunia Mu sehingga aku bisa berjalan dengan tegap meskipun hati ini terkadang hancur. Thanks God buat Mama-mama yang baik dan mengasihi aku, untuk setiap pengorbanan mereka yang membuat aku menjadi seperti sekarang ini. Thanks buat Papa Sonny yang Tuhan kirim untuk menjadi Papa rohaniku, melaluinya Engkau sampaikan apa yang menjadi isi hatiMu. Thankjs buat Papa Endhyt yng melauinya Engkau menyadarkan ku akan potensi yang Tuhan telah berikan dan betapa potensi itu luarbiasa saat aku berani untk memaksimalkannya. Thanks buat teman-teman yang Tuhan tempatkan disekelilingku sehingga aku bisa belajar akan hidup, pelayanan, kerjasama, loyalitas dan komitmen. Thanks buat orang-orang luarbiasa yang Tuhan izinkan hadir dan menjadi partner yang menjadi pengajar dalan bidang masing-masing. Untuk Pak Sahala, Pak Timotius Hardono,Pak Agus, dan Bapak Bapak ku yang lainnya. God bless you all. Thanks buat hari ini dimana melaui tulisan Papa Sonny Tuhan memberiku jawaban atas pertanyaanku selama 2 bulan ini. Terimakasih buat teguran, buat proses yang TUhan izinkan terjadi, Semua yang Tuhan berikan adalah yang terbaik buatku. I Love You Lord... Ampuni setiap kesalahan dan dosa yang aku perbuat. Doaku biarlah Tuhan memproses aku lebih lagi dan memakai aku untuk menjadi alat yang sesuai dengan kehendakMU. i need You more and more. Thanks buat 23 Tahun ini, Semuanya untuk kemulyaan Tuhan. Thanks Lord....

1 komentar:

sahala napitupulu mengatakan...

@ Mon ami Kezia.
First, I want to say from the bottom my heart : Happy birthday my beloved friend Kezia..I can't give you anything, but this is most precious gift,i.e the Word of God from Clossians 1 : 16 " For by Him were all things created, that are in heaven and that are in earth, visible and invisible, whether they be thrones or dominions or principalities or powers. All things were created by Him and for Him. "
Second, my prayer, may the power Holy Spirit strength in your life..Jesus bless you abundantly.